Polsek Ciamis Polres Ciamis Awasi Penyaluran Bantuan Uang Tunai ke Warga Desa Petirhilir

CIAMIS ~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar awasi dan amankan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga masyarakat Desa Petirhilir. Kegiatan itu dilaksanakan di Dusun Sukaharja, Desa Petirhilir, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Panit II Binmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Supriatin. Selain itu pihaknya juga turut berkolaborasi dengan Pemerintah desa agar memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan kegiatan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan untuk warga berjalan lancar dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor ke Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!