Wujud Kepedulian, Polres Purwakarta Jenguk Anggota Yang Mengalami Kecelakaan

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili personel Bagian SDM Polres Purwakarta jenguk anggota Polsek Sukatani, AIPDA Mochamad Faisal, yang mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas.

Kunjungan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta, Pada Senin, 11 Desember 2023.

AIPDA Mochamad Faisal mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Jalan Raya Purwakarta-Bandung tepatnya di Wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Akibat kecelakaan ia mengalami mengalami luka berat dan perawatan dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengatakan, mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu program Polres Purwakarta, yang salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota,” kata Adi.

Ia menjelaskan, pada kegiatan kali ini, pihaknya menjenguk AIPDA Mochamad Faisal yang merupakan Polsek Sukatani yang mengalami kecelakaan dan kini sedang dirawat di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

“Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat kepada kelurga dan kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” jelasnya.

Pihaknya juga menambahkan untuk anggota lain maupun masyarakat untuk tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara selain itu jangan lupa untuk berdoa sebelum berangkat. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!