Anggota Polsek Bantarkalong Brigpol Galih melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di kawasan Pasar Simpang, Pertokoan dan tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah Kec.Bantarkalong Kab.Tasikmalaya.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Minggu 07 Mei 2023 Sekira Jam 09.30 wib s/d Selesai Brigpol Galih melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di sekitar Wilayah Hukum Polsek Bantarkalong.

Bantarkalong – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Kapolsek Bantarkalong AKP MUGIONO, memerintahkan Brigpol Galih melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan ( curas,curat, curanmor ) serta Gangguan Kamtibmas lainnya di kawasan Pasar Simpang, Pertokoan dan tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah Kec.Bantarkalong Kab.Tasikmalaya

“Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau kepada Petugas parkir, para pedagang dan warga sekitar agar selalu waspada dan berhati -hati. apabila mengetahui atau melihat adanya Ganggguan Kamtibmas segera melapor Ke Pihak Kepolisian.

“Dengan Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

Bantarkalong, 07 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!