Bhabinkamtibmas desa Karangresik Polsek jamanis Polres Tasik Kota Polda Jabar, Melaksanakan giat sambang warga dalam rangka silaturahmi dan sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas.

POLRES TASIK KOTA—-  Bhabinkamtibmas Desa karangresik Polsek jamanis Polres Tasik Kota Bripka Angga Indra y melaksanakan giat sambang ke perangkat desa karangresik dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas ttg semakin maraknya pencurian. Rabu (07/06/23)

Pada Kesempatan Tersebut ,  Bhabinkamtibmas Mengajak warga untuk sllu waspada dan selalu mengajak msyrakat kembali aktif dlm menjaga rumah & lingkungannya masing masing.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Sukaratu IPTU IMANG SUNARMAN, SH Memberikan Perintah Kepada Para Bhabinkamtibmas Untuk selalu berkomunikasi dan Bersinergi dengan Berbagai Stakeholder guna terciptanya situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif.

IPTU IMANG SUNARMAN, S.H. Menambahkan Bahwa Para Bhabinkamtibmas setiap Hari Berada di wilayah Desa Binaan nya, memonitor setiap kegiatan Warga Masyarakat dan bersinergi dengan Lurah serta Babinsa.

Polres Tasik Kota
AKBP SY ZAINAL ABIDIN,  S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!