Polsek Baregbeg Polres Ciamis Polda Jabar Monitoring Pembagian Bansos kepada 1066 KPM Desa Sukajadi

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Baregbeg Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Monitoring Pembagian Bansos Pangan Beras kepada 1066 KPM Desa Sukajadi. Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Sukajadi, Kec. Baregbeg, Kab. Ciamis Jawa Barat, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bripka Brian Fahri Andhika, S.H (Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Ciamis) dan Koptu A.S. Rahmat
(Babinsa Desa Sukajadi Koramil Ciamis).

Pada Giat tersebut dihadiri pula oleh, Kepala Desa Sukajadi, Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi, Babinsa Desa Sukajadi, Para Perangkat Desa, Ketua BPD dan Para KPM Desa Sukajadi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Ciamis juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!