Polres Karawang Launching Polisi Caket

GemilangNews POLRES KARAWANG – Bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, telah berlangsung kegiatan Launching Polisi Caket Polres Karawang dipandukan dengan kegiatan Pembekalan Penanganan Stunting serta Kemiskinan Ekstrem di Kab. Karawang kepada Anggota Polisi Caket Polres Karawang. Kamis (2/1/2023).

Kegiatan Launching Polisi Caket langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica N. Para Camat se Kab Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memaparkan program kepolisian yang merupakan atensi Kapolri dalam upaya meingkatkan Pelayanan Kepada masyarakat.

” Melalui Polisi Caket ini diharapkan Polri khususnya Personil Polres Karawang dapat lebih dekat dengan masyarakat, dimana dalam bahasa sunda caket artinya dekat, sehingga Polri selalu dekat dan ada ditengah masyarakat, tandasnya.

Melalui Polisi Caket ini, kami akan lebih masuk dilingkungan masyarakat, sehingga akan lebih mudah akan merespon secara cepat dan langsung ditindaklanjuti segala persoalan atau keluhan masyarakat terutama yang sifatnya insidentil,” kata kapolres.

” Tidak hanya itu, Polri agar mampu menjaga stabilitas politik dan keamanan menuju pemilu 2024, dan itu semua menjadi tantangan bagi kita semua. Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!