Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Laksanakan Giat Sambang Sekaligus Silaturahmi Kamtibmas

Sumedang – Kegiatan Sambang warga desa binaannya dan Silaturahmi Kamtibmas, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Polsek Jatinangor Polres Sumednag Polda Jabarmelaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga desa binaannya Bapak Andri selaku warga dusun jatisari Desa jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu, (29/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dani Hamdani menyampaikan himbauan Kamtibmasnya antara lain, mengingatkan kepada masyarakat agar kembali lebih giat dalam melaksanakan menjaga kamtibmas di Lingkungannya, hal tersebut sebagai antisipasi dari berbagai tindak kriminalitas, Seperti, C.3 Curat, Curas dan Curanmor dengan meningkatkan kewaspadaan lingkungan salah satunya melalui kegiatan ronda malam, “ungkapnya”

Kapolsek Jatinangpr AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M H di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Pungkasnya”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di lingkunga mendapat respon yang positif dari warga binaan bahkan mengucapkan, “terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusip. “Pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!