Ormas BBR Yang Tak Pernah Di Publikasikan Oleh Media

BOGOR-GemilangNews.com

Organisasi masyarakat (Ormas) BBR yang berdiri sejak tahun 2006 yang diketuai oleh H. Dudi Mahdi dengan eksistensi nya, ia mampu berdiri sebagai ketua umum organisasi masyarakat besar di Bogor baik Kota dan Kabupaten hingga eksis 13 tahun berdiri ditengah-tengah masyarakat Bogor.
Kegiatan-kegiatan positif  selalu di lakukan anggota atas komando sang ketua, yang mampu mempersatukan massa yang terkumpul dari satu kesatuan Ormas BBR.
Guna membangun paradigma positif dan menghilangkan stigma negatif, BBR siap menjadi jembatan untuk institusi pemerintah dan masyarakat .

Kini tampilan ormas ini makin elegan dengan ciri khas seragam bewarna hitam membuat ormas ini semakin kelihatan kalau sedang berada ditengah kegiataan baik yang bersifat sosial seperti menyantuni janda-janda tua, membantu warga yang sedang  dalam kesulitan mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan dan kegiataan yang bersifat kemanusiaan dan sosial.

Saat dijumpai awak media GemilangNews.com Rabu, (27/02/2019), Agus sebagai ketua DPC kota Bogor didampingi ketua DPC kabupaten Reno,  Agus mengatakan, “Berbagai gagasan dan inovasi-inovasi baru guna meningkatkan mutu kualitas ormas ditengah masyarakat. Kita harus mampu bangun paradigma positif dan mampu hilangkan stigma negatif masyarakat dari itu kita hanya melakukan kegiatan-kegiatan terhadap masyarakat arus bawah, walaupun tanpa di publikasi oleh media online, cetak maupun elektronik. Bukan kami anti dengan media melainkan kami masih membuat program-program positif di lingkungan masyarakat, untuk bergerak dibidang sosial, bahu membahu beserta jajaran anggota untuk siap menyumbangkan fikiran tenaga bahkan finansial dari para anggota BBR itu sendiri maka insya allah jika kita bekerjasama dengan penuh rasa tanggung jawab mempunyai jiwa membangun dan memiliki suatu organisasi itu dan dapat melihat langsung kesusahan warga setempat untuk menjembatani langsung kepada institusi pemerintah”, tukas Agus ketua DPC Kota BBR.Agus juga menambahkan, “Kini langkah-langkah kami mulai pasti dan mampu bersinergi dengan awak media untuk dapat berperan aktif membantu masyarakat setempat”, tambah Agus menutup wawancara. (Yn)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/27/ormas-bbr-yang-tak-pernah-di-publikasikan-oleh-media/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/27/ormas-bbr-yang-tak-pernah-di-publikasikan-oleh-media/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/27/ormas-bbr-yang-tak-pernah-di-publikasikan-oleh-media/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!