Bhabinkamtibmas polsek karangtengah polres cianjur sambangi warga binaan berikan pesan kamtibmas

Polsek Karangtengah Polres Cianjur, – Kepolisian Sektor Polsek Karangtengah Resor Cianjur melalui Aiptu enung Bhabinkamtibmas desa sukasari Kecamatan Karangtengah melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Binaannya dan sampaikan pesan Kamtibmas, Kamis (19/05/2023) Jam
09.00 Wib

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menerangkan, “Pada hari ini jumat tanggal 19 Mei 2023 Jam 09.00 Wib, personel Kami Polsek Karangtengah Aiptu enung selaku Bhabinkamtibmas desa sukasari melaksanakan kegiatan sambang warga kepada warga Binaannya guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat merasa dekat dengan Polri.

Adapun dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Karangtengah (Aiptu enung) mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan agar mengaktifkan Siskamling/Ronda Malam guna tercipta Kamtibmas yang kondusif, Dan segera melapor ke Polsek Karangtengah apabila ada kejadian gangguan kamtibmas, bencana alam maupun kejadian kejahatan Kriminalitas”. Terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!