Pam Gereja, Sudah Menjadi Rutinitas Anggota Polsek Baros

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Baros Setiap Hari Minggu Untuk Memberikan Rasa aman Dan Nyaman Bagi Para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah di Gereja Sidang Kristus Kota Sukabumi, Minggu (11/06/2023) .

Guna memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadat, Anggota Polsek Baros rutin melaksanakan Pam Peribadatan Gereja. Sekaligus mengantisipasi gangguan dan kejadian yang tidak diinginkan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Baros yang terdiri dari Unit Sabhara, Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Pam Peribadatan di Gereja Sidang Kristus Kel. Gunung Parang Kec. Cikole Kota Sukabumi

Petugas memantau langsung jalannya peribadatan mulai dari masuk sampai dengan keluarnya jemaat. Hingga mengecek barang bawaan dan memastikan seluruh Jemaat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Baros Heri Hermawan. “mengatakan Bahwa giat ini dilakukan secara terus menerus pada setiap hari Minggu.”

”Pengamanan ini dilakukan rutin untuk menjaga ketenangan serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadat. Dilakukan untuk memastikan tidak terjadi gangguan selama ibadah berlangsung. ”ujar Kapolsek Baros.

Untuk pengamanan seperti ini terbilang penting dan perlu antisipasi terjadinya gangguan sejak dini. Dengan melakukan pengamanan dan penjagaan selama proses ibadah berlangsung, Ujar Kapolsek Baros.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!