Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Lakukan Patroli Ciptakan Kamtibmas Di Karawang Aman Dan Kondusif

Polres Karawang – Polres Karawang jajaran Polda Jabar terus selalu berusaha semaksimal demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli setiap hari dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli dilakukan menyasar daerah yang dianggap rawan kejahatan, kecelakaan lalu lintas, objek vital dan ramai kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Tim Patroli melaksanakan Stand By di lokasi 3 Bisnis Center yang beralamat di Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari dan menggunakan kendaraan dinas yang tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah mereka,” tutur Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar, Senin (13/06/2023).

Dijelaskan Hasanudin, dalam patroli itu personil Stand by di lokasi Strong Point yakni di 3 Bisnis Center guna antisipasi rawan kamtibmas dan kriminalitas utamanya antisipasi C3.

“Mereka melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat yang melaksanakan aktifitas,” terang Kasat Samapta

Selama kegiatan berlangsung, kata Hasanudin, situasi secara umum di wilayah hukum Polres Karawang dalam keadaan kondusif. Ujarnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!