Sinergitas, Wakapolres Malinau Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., mengikuti Upacara Hardiknas yang digelar di halaman Kantor Bupati Malinau, Kamis (2/5).

Dalam Upacara yang dipimpin Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si., tersebut, turut diikuti jajaran Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD Pemkab Malinau, Kepala Sekolah dan Guru serta pelajar di Kabupaten Malinau.

Adapun tema dalam peringatan Hardiknas tahun 2024 ini adalah Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar.

Dalam pelaksanaan Upacara pagi ini, diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945, Pembacaan Amanat dari Mendikbud RI oleh Inspektur Upacara dan diakhiri dengan do’a.

Usai mengikuti rangkaian Upacara Hardiknas yang digelar di halaman Kantor Bupati Malinau pagi ini, Wakapolres Malinau berharap semoga dunia pendidikan terus maju, sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk mengharumkan nama bangsa.

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini diharapkan dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat, terutama para pelajar untuk terus bersemangat dalam menuntut ilmu dan berkontribusi bagi kemajuan daerah dan bangsa,” ungkap Wakaporles Malinau

Dengan tema Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar, diharapkan semua elemen masyarakat dapat terus bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan untuk keberlangsungan dan kemajuan bangsa.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional, mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” tutup Wakapolres Malinau. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!