Monitoring DPMD Banyuasin di Kecamatan Tanjung Lago

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banyuasin melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) pengelolaan keuangan desa bertempat di kantor Camat Tanjung Lago, Selasa (02/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Yang mewakili, Bidang kelembangan DPMD, Firmansyah beserta Tim DPMD Kabupaten Banyuasin, Camat Tanjung Lago Yusrizal, dan Para Kepala desa, beserta perangkat se-Kecamatan Tanjung Lago

Pada kesempatan ini Camat Tanjung Lago, Yusrizal menuturkan. “Hari ini kita melakukan untuk monitor perkembangan didesa yang nantinya akan di laporkan ke-Kabupaten,” ujarnya

Ketika disingung mengenai harapan apa buat kedepan khususnya di kecamatan Tanjung Lago, Yusrizal mengatakan. “Harapan kedepan untuk para kades kita selalu mendukung bupati yang baru, dan mendukung program beliau,” katanya.

Namun di sisi lain dari pantauan media ini nampak terlihat jembatan yang menghubungkan antara dua desa, yaitu desa Tanjung Lago dan Suka Damai tetlihat sudah rapuh dan perlu untuk perbaikan segera. Menurut Camat Tanjung Lago hal ini sudah ia ajukan ke Pemkab Banyuasin.

“Itu sudah kami ajukan dari pihak kecamatan namun belum ada realisasi mungkin tinggal menunggu waktu dalam dekat ini. Untuk Kantibmas di kecamatan relatif aman kita selalu koordinasi dengan pihak keaman setempat yaitu Polsek dan Koramil,” pungkasnya.

Reporter: Nopri/Sam

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/02/monitoring-dpmd-banyuasin-di-kecamatan-tanjung-lago/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!