Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Silaturahmi Dengan IBU PKK di Desa Jatiroke

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA DANI HAMDANI Melaksanakan sambang ke IBU ENTI selaku Kader Pkk di lingkungan Dusun jatiroke RT 04/05 Desa Jatiroke dengan maksud mendekatkan POLRI dengan masyarakat. Rabu (24/05/2023).

Dani H mengingatkan kepada ibu ibu PKK yang memiliki anak agar selalu komunikasi dan koordinasi kepada pihak sekolah guna antisipasi gejala gejala kenakalan anak/remaja sehingga sejak dini terdeteksi.
supaya Meningkatkan kerjasama dan koordinasi melalui Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa apabila ada permasalahan sekecil apapun di lingkungan.

Menanggapi hal tersebut Ibu Enti mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan pesan- pesan kamtibmas karena memberikan manfaat yang besar di lingkungan masyarakat khususnya di kelempok IBU PKK.”ucapnya”

Ditempat lain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,. S.H,. M.H. mengatakan Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Jatinagor,” “tutup kapolsek jatinangor”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!