Jaga Kondusifitas Desa Sukanagara, Polsek Lakbok Monitoring FKP dalam rangka Regsosek

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis melaksanakan kegiatan Monitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dari BPS (Badan Pusat Statistik). Kegiatan itu dilaksanakan di, Desa Sukanagara Kec. Lakbok Kab. Ciamis, Senin (8/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Aiptu Pendi Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara bersama Pelda Daryono Babinsa Desa Sukanagara.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Lakbok menghimbau kepada para peserta rapat agar benar-benar teliti dan bisa di pertanggungjawabkan dalam mendata atau memutakhirkan data-data tersebut, agar apabila ada bantuan untuk warga benar-benar transparan, tersampaikan tepat sasaran dan adil.

Tidak hanya itu, Polsek Lakbok juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilayah Desa Sukanagara.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan ada kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!