Polisi di Telukjambe Barat Berpatroli ke Kampung Batutulis

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aipda Kiki Saepudin, Bripka Dede Taufik Hidayat dan Bripka Dede Wahab melaksanakan patroli prekat dialogis ke Kampung Batutulis Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Minggu malam (11/6/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat setempat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tutur Ipda Alfansuri.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang mengarahkan ketiga anggotanya untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek, Ipda Alfansuri.

“Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan,” pungkas Ipda Alfansuri, Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!