Polisi Caket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Sosialisasikan Lapor Pak Kapolsek Dan Lapor Pak Kapolres Di Desa Ciwaringin

POLRES KARAWANG – Program Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Kapolres, terus disosialisasikan oleh jajaran Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar. Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yadi Heryadi, dengan sosialisasi Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Kapolres Di Dusun Selang III RT 018/005 Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (22/3).

Dengan dilaksanakannya sosialisasi tersebut, diharapkan warga bisa lebih sadar menjaga Kamtibmas.

“Dengan sosialisasi ini, kami harapkan agar warga tidak ragu lagi untuk melapor atau komunikasi dengan pihak kami,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar menjelaskan, dalam sosialisasi tersebut, juga diberitahukan nomor Hp Kapolsek dan Kapolres.

“Silahkan jangan sungkan untuk telepon ke nomor yang sudah diberitahukan, jika ada hal-hal yang membutuhkan bantuan kepolisian. Itu semua agar kami bisa tetap membantu masyarakat, baik dalam giat gotong royong, bakti sosial, dan giat kemanusiaan lainnya,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!