Kapolsek Cibeber Jum’at Curhat bersama Camat di Kecamatan

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI melaksanakan Jum’at Curhat di Kantor Kecamatan Cibeber bersama Camat dan OPD serta Tokoh masyarakat pada Hari Jum’at Tanggal 28 April 2023 pukul 08.30 wib.

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cibeber dan dihadiri Oleh Camat Cibeber beserta Staff, Koramil Cibeber dan Tokoh masyarakat. Adapun acaranya dibuka oleh Camat dan selanjutnya Materi yang disampaikan oleh Kapolsek tentang Hukum dan Kamtibmas dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Peserta Jum’at Curhat menanyakan beberapa pertanyaan kepada Kapolsek Cibeber diantaranya mengenai Premanisme, Parkir yang menggunakan bahu jalan dan beberapa pertanyaan lainnya.

Kapolsek Cibeber memberikan jawaban dan solusi atas pertanyaan dari masyarakat, Masyarakat merasa puas atas jawaban dari Kapolsek Cibeber yang tegas namun Humanis.

Terakhir Kapolsek Cibeber berpesan kepada seluruh masyarakat Cibeber terutama yang hadir agar tidak segan segan atau takut untuk melaporkan kejadian kejadian yang bertentangan dengan aturan yang ada, ungkap Kapolsek Cibeber saat di wawancara.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!