Kapolres Ciamis Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKB Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menghadiri acara upacara peringatan hari iadi Kabupaten Ciamis ke-381. Acara tersebut digelar di Lapang Taman Lokasana Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (11/06/2023).

Tak hanya hadir, Polres Ciamis Polda Jabar turut serta menerjunkan puluhan personel gabungan satuan fungsi untuk mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381. Seluruh Polsek jajaran juga turut diperintahkan untuk melaksanakan upacara peringatan di tingkat Kecamatan tempat bertugas masing-masing.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan Penerintah. Polri selalu hadir mendukung segala bentuk kegiatan Pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat Hari Jadi ke-381 Kabupaten Ciamis. Semakin maju dan berkembang. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan antara Polres Ciamis dan Pemkab Ciamis,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan diikuti oleh seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerihtah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!