Sat Binmas Polres Sumedang Tinjau Persiapan Lomba Pos Kamling di Dusun Kucing Desa Linggajaya

Sumedang – Guna meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Satuan Binmas Polres Sumedang melaksanakan pengecekan Pos Kamling di wilayah Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar yang berlokasi di Dusun Kucing Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sat Binmas Polres Sumedang serta di hadiri oleh perangkat Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu dan juga Tokoh Masyarakat setempat.

Tujuan Dilaksanakan giat persiapan penilaian lomba siskamling adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan warga masyarakat dengan komponen pemerintah terkait dalam memelihara kamtibmas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjalankan pos kamling.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Sumedang AKP Baban Sobandi mengatakan, ”kegiatan peninjauan ini, bukan hanya soal menilai program lomba pos kamling tetapi juga sebagai ajang silaturahmi deangan masyarakat,” ujarnya.

“selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ketahanan dan keamanan di lingkungan masyarakat.” ungkap Kasat Binmas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!