Kapolsek Tigaraksa Cek Logistik Pemilu di Gudang PPK

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia SH MH mengecek logistik Pemilu 2024 di gudang logistik yang ada di GOR kecamatan Tigaraksa, Selasa 13 Februari 2024 sekira pukul 11.00 WIB.

“Telah dilakukan pengecekan kesiapan pendistribusian logistik Pemilu presiden dan wakil presiden, dan legislatif, pada Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Dari hasil pengecekan, kata Kompol Agus Ahmad Kurnia SH MH, diketahui bahwa gudang logistik Pemilu 2024 dalam keadaan terawasi dengan pengamanan yang baik. Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan logistik pemilu hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024.“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan logistik pemilu,” tegasnya.

Selanjutnya logistik Pemilu 2024 akan segera didistribusikan secara bertahap melalui desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Tigaraksa. “Pihak PPK kecamatan Tigaraksa untuk selalu memberikan informasi kepada kami terkait pergeseran logistik Pemilu 2024 ke seluruh desa di Kecamatan Tigaraksa,” pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!