Polsek Cipaku Monitoring Pelepasan Siswa Siswi SDN 5 Buniseuri Cipaku

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara pelepasan siswa kelas VI dan kenaikan siswa tahun pelakaran 2022/2023. Acara tersebut dilaksanakan di SDN 5 Buniseuri, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (24/06/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi. Kedatangan disambut Kepala Sekolah dan Ketua Komite SDN 5 Buniseuri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan kelulusan berjalan lancar dan tertib. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk memastikan semua berjalan aman dan tertib. Selain itu tentunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan sekolah dan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Selain itu, kata Kapolsek Cipaku, anggota juga untuk mengimbau kepada pihak sekolah dan anak siswa yang lulus agar tidak secara berlebihan merayakan kelulusan. Laksanakan hal yang positif dalam merayakan kelulusan.

“Kami minta agar para siswa tidak melakukan konvoi maupun corat coret yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Sehingga kondusifitas wilayah yang aman dan tertib tetap terjaga,” katanya.

Aipda Rusmayadi juga turut menyampaikan imbauan kepada pihak sekolah dan wali murid untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam rangka antisipasi Tindak Pidana Pedagangan Orang (TPPO). Kewaspadaa bersama menjadi salah satu kunci mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!