Kapolres Malinau Buka Ruang Dialog Dalam Program Minggu Kasih Dengan Tokoh Sekaligus Penasehat Pakuwaja

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dengan lapisan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Malinau terus mengoptimalkan program Minggu Kasih setiap pekanya.

Seperti halnya dalam program Minggu Kasih hari ini, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Binmas IPTU Maruli Gultom dan Kapolsek Malinau Barat IPDA Dedi Priyanto, S.AP., dengan menyambangi kediaman Bapak H. Hendro selaku Tokoh/Penasehat Pakuwaja Kabupaten Malinau bertempat di Jl. Cristian Center, Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Minggu (28/4).

Kapolres Malinau dalam sambutanya menerangkan bahwa program yang secara intensif dilaksanakan ini, selain sebagai upaya Kepolisian untuk mengendepankan silaturahmi dengan masyarakat, program Minggu Kasih juga menjadi salah satu terobosan Kepolisian untuk mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kemudian, Kapolres Malinau juga menyoroti pentingnya kerja sama yang solid antara Kepolisian dengan para tokoh serta lapisan masyarakat dalam mengamankan tahapan-tahapan penting, terutama menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

“Melalui silaturahmi dalam program Minggu Kasih ini, diharapkan dapat menciptakan kerjasama yang lebih baik dan menjaga keamanan bersama. Semoga kolaborasi kita tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada mendatang. Kami juga mengharapkan peran serta para tokoh serta lapisan masyarakat untuk terus dapat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar pelaksanaan Pilkada mendatang khususnya di Kabupaten Malinau dapat terlaksana dengan lancar,” ungkap Kapolres Malinau

Selama kegiatan berlangsung, H. Hendro selaku Tokoh/Penasehat Pakuwaja Kabupaten Malinau turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Malinau yang telah berkunjung di kediamanya untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan-himbauan serta ajakan untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Malinau agar tetap kondusif.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Malinau yang telah memberikan himbauan-himbauan tentang keamanan wilayah kita ini, utamanya menjelang Pilkada mendatang. Diharapkan kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan merangkul para tokoh-tokoh lainya yang ada di wilayah Malinau sehingga nantinya Kepolisian dapat menyerap aspirasi dari masyarakat. Sebagai Tokoh/Penasehat Pakuwaja Kabupaten Malinau, disini saya siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan bersama agar wilayah kita tetap aman, nyaman dan kondusif,” terang H. Hendro

Melalui kegiatan Minggu Kasih yang secara intensif dilaksanakan ini, diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menjaga Kamtibmas dan memperkuat ikatan antara Kepolisian dari jajaran Polres Malinau dengan lapisan masyarakat, khususnya dalam menghadapi momentum penting yakni Pilkada mendatang. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!