Kakorpolairud Baharkam Polri Hadiri Kegiatan Polairud Peduli Nelayan Di Cirebon

JAWA.BARAT-GemilangNews.Com

Ditpolairud Polda Jabar mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tema ” Polairud Peduli Nelayan” yang diimplementasikan dalam bentuk pemberian 4000 polis asuransi dan peralatan keselamatan (ringbuoy) sejumlah 68 buah kepada nelayan mitra Polri di wilayah Jawa Barat, Senin (30/12/2019).

Dalam kegiatan mewakili Kabaharkam tersebut Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Lotharia Latif S.H., M.Hum didampingi Kakorsabhara Irjen Pol Drs. Bambang Ghiri Ariyanto, S.E., MBA.,M.H., terlihat hadir bersama para pejabat teras daerah dan para nelayan wilayah Jabar.

Dalam sambutannya Kakorpolairud menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden RI yang mengharapkan semua instansi pemerintah agar berinovasi untuk dapat membantu masyarakat kecil dengan jalan memberikan pemecahan masalah/solusi maka Polairud Polda Jabar hadir ditengah tengah masyarakat dengan wujud nyata memberikan hadiah kepada nelayan di wilayah Jawa Barat untuk dapat menikmati manfaat asuransi nelayan serta peralatan keselamatan berupa ringbuoy dalam mencari nafkah di tengah laut.

“Untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, dibutuhkan masyarakat yang sehat dan kuat secara fisik dan psikisnya, salah satunya adalah kegiatan bakti sosial polairud peduli nelayan yang diselenggarakan hari ini,” kata Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum.

“kegiatan bakti sosial kepada masyarakat nelayan di cirebon ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan Kabaharkam yang siap mendukung penguatan ekonomi kerakyatan demi terjaganya stabilitas keamanan dalam negeri guna mewujudkan pembangunan SDM unggul untuk indonesia maju” tegas kakorpolairud.

Kakorpolairud juga menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud sinergitas polisionil seperti yang disampaikan bapak Kapolri dalam 7 (tujuh) program prioritasnya serta kegiatan ini adalah wujud sinergi dengan semua pihak/stake holder yang ada baik dari Polri, TNI, jajaran Forkopimda, Jasa Rahardja, PT. Bina Kayu lestari, PLTU Kanci serta unsur kemaritiman dan tentunya didukung oleh himpunan masyarakat nelayan dan masyarakat cinta bahari.

“ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh panitia dan para donatur yang sudah bekerja untuk mensukseskan acara bakti sosial polairud peduli nelayan, kita butuh aksi nyata untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sejahtera demi terjaganya stabilitas keamanan dalm negeri”. tutup Kakorpolairud. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kakorpolairud-baharkam-polri-hadiri-kegiatan-polairud-peduli-nelayan-di-cirebon/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kakorpolairud-baharkam-polri-hadiri-kegiatan-polairud-peduli-nelayan-di-cirebon/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kakorpolairud-baharkam-polri-hadiri-kegiatan-polairud-peduli-nelayan-di-cirebon/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!