Polisi RW Polsek Mano jaya Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturhami terhadap Warga RW. 002 Dusun Desa

Polres Tasik Kota – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di masyarakat RW. 002, Polisi RW Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Aipda Budiman. SH melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap warga Kp. Cikadu RT. 005 RW 002 Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya. Minggu 23/07/2023

Polisi RW Aipda Budiman. SH melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas terhadap Sdr. Ade warga Kp. Cikadu RT. 005 RW. 002 Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada warga RW. 002 bahwa Aipda Budiman. SH di berikan tugas sebagai polisi RW di RW. 002 Desa Cilangkap, diharapkan dengan adanya silaturahmi dapat menjalin komunikasi dan interaksi, sehingga apabila terdapat permasalahan di wilayahnya bisa dicarikan solusi/jalan keluar.

Setelah mendapatkan penjelasan yang baik dari personil polisi RW, keberadaan polisi RW dapat di terima dan respon positif dari warga masyarakat khususnya RW. 002 Desa Cilangkap.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, S Sos memerintahkan anggotanya yang menjadi Polisi RW agar lebih terus meningkatkan sambangnya sehingga komunikasi terhadap warga dapat terjalin dengan baik dan masyarakat dapat menerima kehadiran Polisi RW di wilayahnya masing masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!