Sambang Silaturahmi Kamtibmas dan Pemberian bantuan/Tali Asih Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang Kepada Warga Desa Sukahayu yang mengalami Kelainan Jantung

Sumedang – Salah satu bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan dampak positif dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya lewat uluran tangan sebagai bentuk kepedulian Polri guna mengurangi beban perekonomian kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan Bantuan Sosial sebagai bentuk Tali Asih / Bantuan Sosial Kepada ananda Shomad Zayn Muniym (Umur 7 bulan, Sumedang 12-11-2022, Alamat Dsn. Sukanandur Rt.02 Rw. 02 Desa Sukahayu Kec. Rancakalong Kab.Sumedang. Anak dari saudara  Agus Kuswandi dan Ibu Elin Herlina). Dimana ananda Shomad Zayn Muniym mengalami kelainan jantung dan dilakukan perawatan di rumah. Selasa (20/06/2023)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh:

  1. Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang AKP ABRAHAM ISRAEL MARE, S.H.
  2. Kanit Binmas Polsek Rancakalong Polres Sumedang AIPTU TEDY YUSUP, S.H.
  3. Kanit Sabhara Polsek Rancakalong Polres Sumedang AIPTU YANYAN SOPIAN.
  4. Kanit Propam Polsek Rancakalong Polres Sumedang BRIPKA SUPARMAN.
  5. Bhabinkamtibmas Desa Sukahayu BRIPKA PURNAMA.
  6. Kader posyandu Desa Sukahayu.
  7. Aparatur Desa Sukahayu.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri anggota Polsek Rancakalong Polres Sumedang bersama warga masyarakat serta membantu mengurangi kesulitan masyarakat di wilayah Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang. Bahwa Ananda Shomad Zayn Muniym sebelumnya telah di lakukan perawatan di RSUD Sumedang dan hingga sekarang masih secara rutin melakukan kontrol ke RSUD Sumedang. Pihak keluarga berasal dari keluarga kurang mampu dan perlu penanganan yang lebih intensif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!