Laksanakan Program “Guyub TNI-POLRI” Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Giat Sambang Ke Desa Binaan

Polres LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil 0301/Rangkasbitung, melaksanakan program guyub TNI-Polri, sekaligus giat sambang ke warga masyarakat di Desa Binaannya, di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (02/03/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Kita perintahkan anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Rangkasbitung dan Babinsa Koramil 0301/ Rangkasbitung melaksanakan program guyub TNI-Polri, sekaligus Sambang,kepada warga masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan bencana alam.

“Selain pesan kamtibmas kita juga menyampaikan himbauan tentang bencana alam,pasalnya saat ini intensitas curah hujan sangat tinggi,kita harus selalu waspada dan berhati-hati,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!