Polsek Warungkondang Laksanakan Patroli Someah, Antisipasi Gukamtibmas Dan C3.

Polsek Warungkondang Polres Cianjur, – Kepolisian Sektor (Polsek) Warungkondang rutin melaksanakan kegiatan patroli someah guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan pencurian Curas, Curat, dan Curanmor (C3) di wilayah hukum Polsek Warungkondang, Senin (08/05/2023) mulai jam 09.00 Wib hingga selesai.

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM Menerangkan,” Patroli Someah ini Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat

Kegiatan patroli someah tentunya dilaksanakan dengan mengedepankan sikap humanis, sehinga selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh masyarakat. Patroli Someah juga bertujuan untuk meminimalisur aksi aksi kriminalitas seperti pencurian maupun gangguan kamtibmas lainnya lainnya dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Adapun sasaran dan kegiatan yang dilaksanakan dalam patroli tersebut yaitu melaksanakan patroli di jalur Jalan raya Sukabumi – Gekbrong , selanjutnya menertibkan pengguna kendaraan yang parkir di pinggir jalan, serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada para pelajar SLTA yang pada nongkron berkerumun setelah lulus sekolah, dan berdialogis dengan Staf desa Tegallega terkait penetapan TPS jelang pemilu 2024, dan memberikan pembinaan kepada pelajar yang melaksanakan PKL di desa Tegallega, intinya agar terus bersemangat dalam belajar, dan pelajari kegiatan dalam melaksanakan PKL guna untuk bekal pengalaman kedepan agar menjadi lebih baik”. Terang Kapolsek Warungkondang.

Lanjut Kapolsek, “Selanjutnya Kami (Polsek Warungkondang, red) menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas ,,(Gukamtibmas) terutama kejahatan C3, dan memberikan himbauan kepada pelajar SMA yang lulus sekolah agar segera pulang kerumahnya masing-masing”. Pungkasnya

Di informasikan bahwa, sebagai pelaksana dalam patroli someah tersebut adalah Iptu Suhendra, SH (Panit Samapta) dan Aiptu Yoyo Syarif (Panit 2 Samapta) Polsek Warungkondang Polres Cianjur.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!