Polsek Cineam polres Tasik kota Polda Jabar, Bakti sosial pembagian air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Polres tasik kota—
Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota gunakan kendaraan dinas polsek untuk membagikan air bersih kepada warga di Dusun  Cigarukgak RT 03 RW 07 blok gelor Desa ciampanan  Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya,
Rabu, (5/7/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin,Sik melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH.MH mengatakan, warga di beberapa wilayah Kecamatan Cineam kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari harinya
Oleh karenanya, personel Polsek Cineam rutin melakukan pendistribusian air bersih ke warga masyarakat yang membutuhkan, salah satunya di Dusun Cigarukgak RT 03 RW 07, blok gelor Desa Ciampanan, Kecamatan Cineam.

“Warga yang berada di dataran tinggi cukup kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga kita distribusikan air bersih untuk keperluan sehari-hari warga,” kata AKP Dede.

Menurutnya, kendati saat ini musim penghujan, tapi beberapa daerah di Kecamatan Cineam cukup kesulitan akan air bersih apalagi warga yang tinggal di daerah dataran tinggi, Kami gunakan mobil dinas Polsek untuk membawa air ke warga. Air bersih yang kami distribusikan berasal dari air sumur yang ada di Mapolsek Cineam,” ucapnya.

AKP Dede berharap, kegiatan pendistribusian air bersih kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Untuk pendistribusian air bersih ini rutin dilakukan ke daerah-daerah yang memang kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban warga,” ujarnya.

Polres Tasik kota
Sy Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!