Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang, Sasaran Sepanjang Jalan Perum Bintang Alam

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka mengantisipasi curat curas dan curanmor diwilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar, Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang Yang dipimpin oleh pawas Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar. SH, laksanakan giat patroli malam dan Stand Bye di tempat tongkrongan anak muda muda Yang berlokasi di Perum Bintang Alam Kecamatan Telukjambe Timur Yang diduga lokasi rawan gangguan keamanan dan kriminalitas.

Kegiatan digelar Pada Jumat Dini Hari (12/05/2023) Jam 00.45 Wib, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menerjunkan anggota patroli Yang dipimpin Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH untuk melakukan penyisir lokasi rawan yang ada diwilayah Hukum Polsek Karawang.

Selain patroli antisipasi C3, Kami juga berikan himbauan kepada muda mudi yang kedapatan nongkrong di jam malam dan lakukan cek bodi serta kelengkapan kendaraan, untuk mencegah terjadinya kejahatan dan antisipasi adanya tawuran anak remaja, Tim Patroli PREKAT melakukan patroli dialogis dengan sasaran tempat tongkrongan muda muda di sepanjang jalan Perum Bintang Alam.

“Dalam melakukan kegiatan patroli kita selalu utamakan 3S ( Sapa, Senyum dan Salam) untuk kenyamanan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tujuan kita, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan ikut aktif dalam menjaga kondusifitas, kata Kapolres melalui Kasat Samapta Polres Karawang

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!