JALIN SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS HADIRI PELAKSANAAN FKP

Karangtengah-Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah menghadiri Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan registrasi sosial ekonomi (REGSOSEK), Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Desa Sabandar Kec. Karangtengah yang dimulai pada pukul 09.00 Wib. Yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ugun wahyudi, Bhabinsa Kec. Karangtengah Sertu Jumadi, Bpk. Chandra sebagai Fasilitator, Bpk. Deni sebagai Asisten Fasilitator, Bpk. Jamal sebagai Asisten Fasilitator dan Bpk. Agus sebagai Administrator, Perangkat Desa, Kadus, Ketua RW dan Ketua RT.

FKP Merupakan tindak lanjut atau tahapan yang dilakukan oleh BPS yang dimulai pada tahun 2022, dengan tujuan pendataan terhadap masyarakat kurang mampu atau miskin benar-benar akurat, sehingga kedepannya tidak ada lagi kesenjangan sosial di masyarakat seperti masyarakat mampu mendapatkan bansos sementara masyarakat miskin tidak dapat bantuan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA mengatakan bahwa “kehadiran Polisi di setiap program pemerintah dan kegiatan masyarakat terutama Bhabinkamtibmas  bisa memberikan rasa aman, nyaman dan lancar bagi warga masyarakat.” Imbuhnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!