Polsek Purwasari Lakukan Patroli Kepung Karawang Persempit Aksi Kejahataan

Karawang – Personal Patroli Polsek Purwasari Polres Karawang jajaran Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point dan kepung karawang di wilayah Polres Karawang yakni di Lampu Merah Pos pertigaan Dawuan Kecamatan Cikampek Kab. Karawang, Senin dini hari (19/6/23) Jam 02.00 Wib

Patroli Strong Point dan Kepung Karawang Dipimpin Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani dengan melibatkan personal Piket Patroli Samapta., Piket Binmas., Piket Reskrim

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani menyampaikan, kegiatan Patroli ini dalam rangka Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah hukum Polres Karawang.

Dikatakannya, selama patroli itu pihaknya secara humanis lakukan dialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Ia menyebut, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

“Saya berharap dengan melakukan patroli Strong Point dan Kepung Karawang dapat terciptanya ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres melalui Kapolsek Purwasari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!