Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang, silaturahmi dan pengamanan hajatan pernikahan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang, silaturahmi dan pengamanan hajatan pernikahan. Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Ciilat, Desa Sukadana, Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (30/4/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan sambang tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Carwa Kanit Binmas Polsek Sukadana dan Serka Sailan Batibung Kec.Sukadana.

“Kami telah melaksanakan giat sambang dalam rangka sinergitas TNI-POLRI guna harkamtibmas di wilkum Polsek Sukadana Polres Ciamis,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, Polsek Sukadana juga menghimbau warga untuk bersama-sama dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, serta dapat menyatukan kekuatan untuk menangkal berbagai ancaman, teror, adu domba dalka menjelang tahun politik 2024.

Tidak hanya itu, Polsek Sukudana juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukadana yang aman dan kondusif.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!