Bhabinkamtibmas Melaksanakan Polsek Jatinangor Monitoring Kegiatan Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek Desa Cipacing

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA ASEP NANDANG bersama Bhabinsa Cipacing SERTU DENI MUlYANI Melaksanakan pengamanan sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek yang di ikuti oleh ketua RW dan ketua RT sedesa Cipacing bertempat di Aula Kantor Desa Cipacing dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Sabtu (06/05/2023).

Adapun Hasil kegiatan yang di dapat yaitu Terjalinnya Kemitraan dan Komunikasi serta terjalinnya kedekatan dengan Masyarakat sehingga dapat memelihara Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinagor Polres Sumedang. Khususnya lingkungan Desa Cipacing Selama giat situasi dalam keadaan aman terkendali dan Kondusif.

Disetiap giat masyarakat,kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan wujud pelayanan anggota polri untuk Melayani, Melindungi & Mengayomi masyarakat sehingga dapat tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!