Patroli Mobile Polsek Batujaya Pantau Situasi di Obvit SPBU

Karawang – Anggota patroli QR 3214 B Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar secara mobile melaksanakan patroli ke Obvit SPBU Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Minggu dini hari (18/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Berdasarkan hal tersebut, maka AKP Supriatno mengarahkan ketiga anggotanya Aiptu H. Tatang Sebastian, Aipda Ade Suryana dan Bripka Sigit Shinto W untuk berpatroli ke tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas.

“Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” lanjut Supriatno.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!