Ciptakan Kondusifitas dengan giat Preemtif, Bhabin Polsek Ciasem Jalin silaturahmi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat

POLRES SUBANG – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem Polres Subang dengan kegiatan Preemtif, Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat salah satunya dengan Lembaga Swadaya Masyarakat kecamatan Ciasem.

Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas desa Dukuh Bripka Yosi melakukan Silaturahmi Kamtimbas kepada LSM Laskar Merah Putih (LMP) di Kantor Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Wil Kum Polsek Ciasem.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yosi memberikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak dan mendukung untuk menjaga keamanan lingkungan masing- masing dengan cara menggiatkan kembali ronda malam, mengawasi anak-anak kita agar tidak terlibat narkoba,geng motor dan tawuran, lebih bijak lagi dalam menggunakan medsos dan mengingat kegiatan Pemilu 2024 tahapan pemilu sedang berjalan maru sama-sama mendukung Pemilu damai serta apabila ada informasi terkait potensi gangguan atau ada kejadian agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Ciasem.

Di tempat terpisah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan ”Kami terus membangun kedekatan polri dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Ciasem, sehingga tidak ada jarak antara Polri dengan semua elemen masyarakat dalam hal menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta memberikan informasi terkait Gukamtibmas di wilayah Polsek Ciasem.

Peran aktif Lembaga Swadaya Masyarakat merupakan hal yang sangat sangat penting dalam membantu tugas-tugas Kepolisian di lapangan salah satunya dengan turut membantu menjaga kamtibmas, memberikan informasi sekecil apapun terkait Gukamtibmas, Tambahnya.

Kami harap Kedekatan Polri dengan Lembaga Swadaya Masyarakat ini akan terus berlangsung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ” Pungkasnya

Lebih lanjut Kapolsek Ciasem seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Ciasem Bripka Yosi menyambangi LSM LMP dengan tujuan mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem. Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!