Kapolresta Bulungan Terjun Langsung, Pastikan Ibadah Natal 2023 Berjalan Aman dan Lancar

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kalimantan Utara) – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H dalam hal ini memastikan selama perayaan Natal 2023, semua gereja di Kabupaten Bulungan mendapat pengamanan yang ketat dari jajaran Polresta Bulungan.
Pengetatan pengamanan yakni dengan memperbanyak personel polisi yang berjaga dan juga sterilisasi lokasi. Bahkan, orang nomor satu di Mapolresta Bulungan ini pun turun langsung guna memastikan aspek pengamanan tersebut di lapangan.
“Kita perketat keamanan pada gereja-gereja, melalui sterilisasi dan juga penebalan personil pengamanan untuk memastikan perayaan Natal 2023 di wilayah Kabupaten Bulungan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kombes Pol Agus.
Menurutnya, pengamanan ini sebagai upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang menjalani ibadah Natal di gereja di wilayah Kabupaten Bulungan. Semua gereja mendapat pengamanan dari aparat gabungan TNI dan Polri serta instansi terkait lainnya.
Tidak hanya tempat ibadah gereja saja, pihaknya juga melakukan pengamanan pada tempat-tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Bulungan.
“Mudah-mudahan, dengan apa yang telah kita lakukan dengan maksimal ini bisa mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Bulungan,” imbuh Kapolresta. (HmsResbul)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!