Pemda dan Polres Malinau Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Wujud semangat dalam mendukung Timnas Indonesia di pertandingan semifinal pada ajang Piala Asia 2024 U-23 terlihat membara di Kota Malinau.

Semangat dukungan untuk prestasi Timnas Indonesia U-23 pada ajang Piala Asia 2024 tersebut nampak terlihat ketika Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan masyarakat Malinau menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) dalam pertandingan melawan Timnas Uzbekistan U-23, Senin (29/4) malam.

Kegiatan Nobar ini diselenggarakan di Kuliner UMKM Seluwing Desa Malinau Kota yang dipadati oleh ribuan pecinta sepak bola dari berbagai kalangan yang dengan penuh semangat memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-23.

Untuk diketahui, pertandingan semifinal Piala Asia 2024 U-23 merupakan momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia, dimana Timnas Indonesia U-23 berjuang untuk mencapai final dan mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa. Namun perjuangan menuju final dihentikan oleh Timnas Uzbekistan U-23 dengan skor 2-0.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa acara Nobar ini digelar sebagai bentuk rasa Nasionalisme dan dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 yang sedang bertarung melawan Timnas Uzbekistan U-23.

“Kegiatan Nobar ini menjadi wujud dari komitmen bersama dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional. Walaupun dalam pertandingan ini Timnas Indonesia U-23 menerima kekalahan, tetapi kita harus tetap memberi dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Kapolres Malinau

Seusai Nobar Kapolres Malinau juga menilai, animo masyarakat sangat tinggi saat menonton langsung jalanya pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Uzbekistan U-23 di Kuliner UMKM Seluwing Desa Malinau Kota pada Senin malam.

“Tetap semangat untuk Timnas Indonesia U-23, masih ada perebutan juara tiga dan empat. Kami yakin Timnas Indonesia U-23 akan memberikan yang terbaik buat kita. Animo masyarakat sangat membludak saat Nobar berlangsung di Kuliner UMKM Seluwing. Kegiatan Nobar ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memupuk semangat Nasionalisme di kalangan masyarakat. Kita semua berharap, agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan di pertandingan berikutnya serta mengukir sejarah baru bagi sepak bola Indonesia,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!