Antusiasme Tinggi Warga Tarakan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Mako Polres Tarakan

TARAKAN – Polres Tarakan, Ratusan masyarakat kota tarakan memadati halaman Mako Polres Tarakan, pada Senin 29 April 2024, malam.

Kehadiran Mereka untuk nonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 Qatar.
Momen nobar Piala Asia U-23 Qatar antara Indonesia vs Uzbekistan ini juga untuk mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat , serta untuk merajut Rasa Persatuan dan Kesatuan.
Dalam giat Nonton Bareng tersebut, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan Ny. Andravirti Ronaldo hadir Pula Dandim 0907 Tarakan, Danyon Marhanlan XIII Tarakan serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan ormas yang juga turut memberikan dukungan kepada TimNas Indonesia U23.
Meski kalah dengan skor 2-0 melawan Uzbekistan, Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar memuji permainan Indonesia yang dinilainya mengalami perkembangan luar biasa.
“Permainan timnas level nya sudah berbeda. Uzbekistan di sisi lain kita harus akui mainya keren banget,” ucapnya saat ditemui usai nobar.
Menurutnya, ada beberapa keputusan janggal yang diambil oleh wasit di pertandingan ini, seperti penalti dan gol yang dianulir.


“Tapi apapun hasilnya saya rasa kita harus membuat dukungan untuk timnas Indonesia karena perjalanannya sudah sejauh ini. Karena untuk jadi kelas dunia perjalanan nya berat dan kita harus hargai perjuangan Indonesia,” katanya.
Melihat antusias masyarakat saat nobar, Kapolres Tarakan berjanji akan mengadakan nobar lanjutan pada perebutan tempat ketiga nanti.
“Pencarian juara tiga empat kita akan fasilitasi lagi tuk giat NOBAR.Ungkap Kapolres Tarakan.(HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!