Kepedulian Bhabinkamtibmas menyambangi dan menjenguk salah satu warganya yang sakit

GemilangNews POLRES KARAWANG,- Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Desa Kertarahayu Aipda Ade Hasan melaksanakan giat sambang ke salah satu warganya yang sakit di Dusun Sarengseng Desa Kertarahayu Kecamatan Cibuaya Kabupaten karawang. Rabu (25/01/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cibuaya IPDA Dindin Mardiana SH untuk mendukung Program Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap warga masyarakat.

“Pendekatan kepada warga masyarakat merupakan salah satu bentuk upaya polri dalam penggalangan informasi dan penyampian edukasi kepada warga masyarakat “, ujar Aipda Ade

Dalam Giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kertarahayu, Aipda Ade Hasan menyambangi salah satu warganya yang bernama Bapak Adang di Dusun Sarengseng Desa Kertarahayu yang sedang sakit dan tidak dapat Beraktivitas. Dalam sambang tersebut, Aipda ade memberikan dukungan moril dengan mendoakan Bapak Adang agar cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala.

“Selain patroli menjaga gangguan kamtibmas di desa binaan, kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Aipda Ade hasan.

Sudah pasti hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

“Kita doakan bersama semoga Bapak adang bisa sembuh dan dapat berkumpul dan beraktifitas kembali seperti sediakala” tuturnya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!