Soliditas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Banjarsari Sambang ke Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Kodim 0613/Ciamis melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil 1317/Banjarsari dengan sambang serta silaturahmi bersama warga di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banjarsari dan Babinsa Desa Banjarsari itu wujud nyata Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dimana mereka hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman atas kehadirannya ditengah-tengah masyarakat.

“ini sebagai wujud nyata Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kertetiban masyarakat. Sehingga memberikan merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas berkat kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, pihaknya selalu secara intens bersama anggota Koramil Banjarsari melakukan sambang kamtibmas ke masyarakat. Sambang ini untuk meningkatkan silaturahmi dan memberikan rasa nyaman dan aman ke masyarakat karena TNI-Polri hadir ditengah masyarakat.

“Kami secara intens menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan TNI-POLRI menjaga kondusifitas wilayah di lingkungannya masing-masing. Sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram,” kata AKP Dian Rosdiana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!