Kapolsek Rutin Melaksanakan Binluh Di SMPN 1 Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah rutin melaksanakan Binluh terhadap siswa siswi di sekolah smpn 1 di wilayah Kec. Cipeundeuy, yang dipimpin Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah, Senin (10/04/2023) 07.00 wib bertempat di SMPN 1 Cipeundeuy kbb.

Terlihat hadir pada kegiatan ini antara lain Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah, Kanit Binmas Polsek Cipeundeuy Aiptu Cecep id, Bhabinkamtibmas desa Cipeundeuy, Kepala sekolah SMPN 1 Cipeundeuy kbb, Ketua komite sekolah smpn 1 Cipeundeuy, Guru guru sekolah SMPN 1 Cipeundeuy kbb dan Murid-murid SMPN 1 Cipeundeuy sebanyak 1.056 orang siswa.

Pada Kesempatan ini Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah menyampaikan penyuluhan Agar para siswa pada saat bulan puasa ini tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan kerugian diri sendiri, orang tua dan nama baik sekolah antara lain kegiatan perang sarung, Kepada para siswa/siswi agar kendaran R2 nya tidak menggunakan knalpot brong, Agar para siswa/siswi selalu menghormat guru dan orang tua, Agar para siswa dan siswi belajar dengan giat supaya cita-citanya tercapai, Agar para Siswa/siswi tidak mengikuti/bergabung menjadi anggota genk motor, Agar Para Siswa/siswi tidak membeli/mengkonsumsi miras maupun obat-obatan terlarang dan Agar Para Siswa/siswi tidak membeli/mengkonsumsi jajanan berbahaya, ungkap Tedi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!