Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek PurwakartaJalin Silahturahmi dengan Paguyuban Seni Tari

PURWAKARTA – Kegiatan Himbauan kepada Paguyuban seni tari ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Purwakarta di wilayah desa binaannya. Dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Melaksanakan giat Himbauan atau kunjungan ke Seni tari, rumah-rumah warga, tokoh agama, tokoh masyarakat sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Akp Subagyo mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah di daerahnya setiap hari sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Babin Kamtibmas dan Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memulihkan ekonomi nasional” ucap Akp Subagyo, S.H. Pada jumat 09 Juni 2023.

“Kegiatan Himbauan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada linmas, toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan Himbauan kali ini, Kapolsek menghimbau kepada paguyuban seni tari agar membantu pihak kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!