Bhabinkamtibmas Sambang Ke Desa Wujudkan Harkamtibmas

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda Agus Subono , SH , melaksanakan giat Sambang Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan, sekaligus bersilaturahmi dan dialogis bersama dengan Perangkat Desa Mekarsari Rabu (29/03/2023)

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa Mekarsari untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Sementara itu Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaannya.

“Saya telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan,” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!