Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Patroli Ke Objek Vital

Sumedang – Giat sambang warga merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (25/04/2023).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sharif Hidayat menyambangi Bank Bri Unpad dan Bank Mandiri di terima oleh Satpam yang sedang melaksanakan tugas piket jaga di Jln. Raya Ir. Soekarno Ds. Hegarmanah Kec. Jatinangor KAB. Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak Petugas Keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan Bank guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. “pungkas Aiptu Sharif Hidayat”

Berhubung dengan Libur Idul Fitri 1444H maka Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada SATPAM yang sedang berjaga / Piket untuk selalu wapada terhadap segala bentuk kejahatan khususnya Curat & Curanmor” jelas “Aiptu Sharif Hidayat”

Kapolsek Jatinangpr AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M H di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ke Bank Sentral Unpad mendapat respon yang positif dari Satpam Keamanan Bank bahkan mengucapkan, “terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusip.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!