Kapolsek Karawang Kota Lakukan Jumat Curhat di Masjid Al Muttaqin Kondangjaya Karawang

Gemilangnews Karawang – Menindaklanjuti program Kapolri, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Kompol Marsono melaksanakan kegiatan jumat curhat di Masjid Al Muttaqin, Dusun Bendasari, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur. Jumat (2/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat Kapolsek bersama masyarakat sebagai sarana mengungkapkan kritik maupun saran dan keluhan.

“Kegiatan jumat curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung serta aspirasi,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dalam kesempatannya, masyarakat menyampaikan kepada Kompol Marsono, yang intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari dalam rangka patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam sebagai bentuk bantuan kerja sama dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif,” kata Kompol Marsono.

Dirinya menambahkan, apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Atau bisa juga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa di Desanya masing-masing.” pungkas Kompol Marsono.

Polres Karawang_ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!