H+3 Lebaran, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Polsek Cidaun Intensifkan Patroli Objek Wisata

Polsek Cidaun Cianjur – Meningkatnya aktifitas kegiatan masyarakat saat rangkaian libur lebaran Hari Raya Idul Fitri di lokasi wisata, tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas, sehingga memerlukan kehadiran Polri dalam melakukan pengamanan.

Petugas Pospam XV Polsek Cidaun melaksanakan pengamanan dan patroli kegiatan masyarakat saar libur lebaran yang berada di lokasi Obyek Wisata Pantai Cemara Kec. Cidaun, Selasa (25/04/23)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir menjelaskan kegiatan Patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh wisatawan.

“Ka Pospam juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati jangan berenang dipantai, dan khususnya orang tua yang membawa anak-anak jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga,” Pungkasnya.

Objek wisata terpantau dalam keadaan aman dan lancar, anggota Posyan dan Pospam Polsek Cidaun akan terus melakukan pemantauan dan patoli di titik lokasi obyek wisata tersebut sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!