Kapolres Ciamis Pimpin Pengamanan Munggahan Santri Ciamis Sambut Ramadan 1444 H

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., memimpin langsung pengamanan kegiatan Munggahan Santri Ciamis dalam rangka targib Ramadan 1444 Hijriyah. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar area Stadion Galuh Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (20/03/2023).

Pengamanan ini melibatkan ratusan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Terdiri dari Satuan Samapta, Reskrim, Res Narkoba, Lantas, Propam, Intelkam hingga Humas Polres Ciamis Polda Jabar serta Polsek di wilayah Stadion Galuh Ciamis.

Tak hanya anggota Polri, Polres Ciamis Polda Jabar juga mendapat dukungan personel pengamanan dari sejumlah instansi terkait. Seperti Kodim 0613/Ciamis, Subdenpom III/2-3 Ciamis, Satpol PP, Damkar, Dinas Kesehatan dan Dishub Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, pengamanan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti tindak kriminal, premanisme dan lain sebagainya. Sehingga pelaksanaan Munggahan Santri Ciamis berjalan lancar dan kondusif.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Khususnya para peserta Munggahan Santri Ciamis dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Para santri melaksanaan munggahan dengan lancar dan tertib saat meninggalkan lokasi Stadion Galuh Ciamis.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!