Bhabinkamtibmas Polsek Compreng beserta Anggota Patroli QR melaksanakan Himbauan Kamtibmas di Lingkungan Sekolah Sdn Kiarasari Kec. Compreng

Subang – Bhabinkamtibmas selepas melaksanakan Apel pagi langsung melaksanakan Silaturahmi sekaligus Binluh dalam rangka Himbauan Kamtibmas ke Lingkungan Sdn Kiarasari Kec. Compreng Kab. Subang sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar siswa dan siswi di Sdn Kiarasari Kec.Compreng membudayakan berangkat ke sekolah menggunakan Sepeda dan jalan kaki, disiplin sejak dini, mentaati peraturan sekolah maupun peraturan Negara, agar selalu Bijak dalam menggunakan HP / Bermedsos diharapkan tidak membawa HP ke sekolah, jangan saling ejek /bullying dan selektif dalam belanja Jajanan baik minuman maupun makanan sehingga diharapkan tidak ada kejadian yang merugikan Siswa maupun sekolah di wilayah Hukum Polsek Compreng.

Dengan adanya Kunjungan silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas di Sdn Kiarasari menyampaikan terimaksih atas kunjungan dan Himbauan Kamtibmas nya, mudahan dilingkungan sekolah selalu terjaga keamanan dan ketertibannya sehingga Staf pengajar, Siswa dan Siswi nyaman dalam Proses Belajar Mengajar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!