Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Lakbok Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat dan Ketua Bhayangkari Ranting Lakbok melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Bulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (15/04/2023).

Ketua Bhayangkari Ranting Lakbok Ny. Agus Hartadin Riva’i mengatakan, puluhan bungkus takjil disediakan untuk para pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Lakbok. Ini bertujuan untuk membantu warga yang masih dalam perjalanan bisa membatalkan puasa terlebih dahulu saat waktu adzan magrib tiba.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa.
Serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” ucap Ny. Agus Hartadin Riva’i.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan.

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” ucap Iptu Agus Hartadin Riva’i.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!